Iklan

Shin Sung Rok Dan Go Hyun Jung jadi Bintang Utama Di Drama SBS "Return"


Shin Sung Rok dan Go Hyun Jung akan menjadi pemeran utama di drama Rabu-Kamis SBS berjudul "Return". Sebelumnya sempat diberitakan bahwa aktor Lee Jin Wook akan bermain di drama ini, namun pihak agensi telah membantahnya.


Pada tanggal 13 Oktober, agensi Shin Sung Rok, JB Entertainment telah mengkonfirmasi berita tersebut. Shin Sung Rok akan memerankan Oh Tae Suk, seorang direktur perusahaan IT yang memiliki cukup banyak kekayaan untuk hidup nyaman sepanjang hidupnya tanpa harus bekerja, namun memutuskan untuk tetap membuat sebuah aplikasi untuk smartphone yang akhirnya membuat ia mendapat penghargaan sebagai "Businessman Of The Year". Namun, karakternya perlahan menjadi jahat begitu ia mulai menutupi kesalahannya dimasa lalu.

Go Hyun Jung akan memerankan Choi Ja hae, seorang pengacara yang berasal dari background yang rendah dan merupakan seorang pembawa acara di sebuah acara televisi bertema hukum yang berjudul "Return". Drama ini akan berpusat tentang pengungkapan sebuah pembunuhan yang tersangkanya adalah mereka yang berada di kalangan atas.

Drama "Return" akan mulai tayang bulan Januari.

source. (1)

No comments