Iklan

Kang Ha Neul Dan Ji Chang Wook Mungkin Akan Bermain Bersama Di Acara Musikal Militer


Apakah kita akan dapat segera melihat Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook dalam satu panggung?

Pada tanggal 8 Maret, kedua aktor yang saat ini sedang menjalani wajib militer, terlihat di acara persiapan untuk pertunjukan musikal "Shinheung Military Academy" di Yongsan, Seoul. Musikal ini merupakan kerjasama antara ROKA (Republic of Korea Army) dengan Shownote Company yang telah memproduksi musikal hits seperti "Hedwig" dan "200-Pound Beauty".

Berlatar tahun 1910, "Shinheung Military Academy" bercerita tentang pejuang kemerdekaan Korea yang dipimpin oleh Lee Hoe Young, yang menjual segala hartanya, mendonasikan seluruh tabungannya dan pindah ke Cina untuk membuka Akademi Militer Shinheung. Di akademi tersebut, ia melatih para tentara dan rakyat biasa yang nantinya akan bertempur untuk memperjuangkan kemerdekaan dari penjajahan Jepang.


Musikal dengan durasi 120 menit ini bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan Korea Selatan tahun ini. Sebanyak 20 pertunjukan akan ditampilkan mulai bulan September 2018 di Theater Yong, Museum Nasional Seoul.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai keikutsertaan Kang Ha Neul maupun Ji Chang Wook di musikal tersebut. Informasi lebih lanjut akan diumumkan oleh ROKA.

Sementara itu, kedua aktor tersebut pernah bekerjasama di musikal "Thrill Me" pada tahun 2010 silam.


source. (1)

No comments