Iklan

Dalam Interview Sebelum Adiknya Meninggal, Ha Ji Won Ungkap Bahwa Ia Ingin Camping Bersama Keluarga


Dalam sebuah wawancara yang ia jalani sebelum adiknya meninggal, Ha Ji Won mengungkap bahwa ia ingin pergi liburan bersama keluarganya.

Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Man Hunt", wawancara dengan majalah Cosmopolitan Hongkong menjadi aktivitas terakhirnya sebelum akhirnya ia mengalami masa-masa duka atas kepergian sang adik. Adik Ha Ji Won yang bernama Jeon Tae Su, yang juga merupakan seorang aktor, meninggal dunia pada tanggal 21 Januari 2018 di usia 33 tahun.


Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Ha Ji Won mengatakan bahwa ia senang berbaur dengan alam untuk beristirahat dan menumbuhkan lagi semangatnya. "Aku ingin ber-camping dengan keluarga dan teman dekatku, menyalakan api unggun, mendengarkan musik dan berbincang sepanjang malam," katanya.


Ha Ji Won juga mengungkap bahwa ia senang menjadi seorang aktris.


"Saya merasa paling bahagia saat saya menjalani berbagai jenis kehidupan di pekerjaan yang saya lakukan. Saya tidak tahu kapan saya akan lelah, kapan saya akan merasa bahwa saya tidak ingin berakting lagi, atau jika masa itu tidak akan pernah datang sama sekali, namun pada saat ini saya ingin menikmati masa-masa bahagia ini sebagai seorang aktris semampu saya."

Tentang ambisinya di dunia akting ia berkata, "Aku ingin berperan sebagai alien, atau seseorang dengan kepribadian ganda. Genre action tentang mata-mata atau melodrama yang begitu sedih juga bagus."

Setelah kepergian sang adik untuk selamanya, Ha Ji Won menghentikan segala aktivitas publiknya. Hal terakhir yang ia lakukan adalah memposting foto bersama sang adik di akun instagramnya dengan caption, "Aku mencintaimu, bintang terindahku, Tae Su."

Film terbaru Ha Ji Won yang berjudul "Man Hunt" dimana ia berperan sebagai seorang pembunuh telah dirilis di bioskop Korea pada hari Kamis, 25 Januari 2018.

No comments