Iklan

Bermain Di Film Yang Sama, Kim Tae Ri Ungkap Pendapatnya Tentang Ryu Jun Yeol


Dua aktor/aktris berbakat dipertemukan dalam sebuah film berjudul "Little Forest"!

Kim Tae Ri, yang berhasil memenangkan penghargaan Best New Artist di berbagai ajang penghargaan bergengsi seperti Blue Dragon Film Awards dan Busan Film Awards berkat perannya di film "The Handmaiden" dipertemukan dengan aktor Ryu Jun Yeol di film terbarunya "Little Forest". Aktor Ryu Jun Yeol juga merupakan aktor pendatang baru yang telah menyabet gelar Best New Actor di Baeksang Art Awards dan berbagai penghargaan lainnya berkat perannya sebagai gangster di film "The King".

Dalam sebuah sesi wawancara, Kim Tae Ri dimintai pendapatnya tentang bagaimana rasanya bekerjasama dengan Ryu Jun Yeol. Kim Tae Ri mengatakan, "Rasanya menyenangkan. Ini adalah pertamakalinya aku melakukan syuting dengan rekan yang seusia. Ryu Jun Yeol usianya 4 tahun lebih tua dariku. Sementara Jin Ki Joo setahun lebih tua dariku. Kami berperan sebagai teman masa kecil."

Saat ditanya mengenai pendapatnya tentang aktor Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri menjawab, "Kurasa dia memiliki pola pikir yang sehat diantara semua orang yang pernah kutemui. Dia sangat menikmati pekerjaannya. Sementara aku memiliki banyak hal dalam pikiranku, aku punya banyak kekhawatiran dan stres. Tentu saja kita semua bisa mengalami stres. Aku tidak tahu apakah ini karena aku menjalani banyak pekerjaan. Aku sangat bergantung pada kondisiku. Aku merasa Ryu Jun Yeol memiliki resep rahasia. Dia selalu memiliki energi dan semangat. Kurasa hal itu adalah sebuah hal yang sangat baik bagi seorang aktor."

Film "Little Forest" akan segera dirilis di bioskop Korea pada tanggal 28 Februari 2018.

source. (1) 

No comments