Iklan

Bermain di 'My Husband Oh Jak Do' UEE Perankan Wanita Dengan Karakter Yang Kuat Dan Tegas


Drama akhir pekan MBC 'My Husband Oh Jak Doo' merilis cuplikan gambar Uee yang begitu menghayati karakternya.

Di drama ini, Uee memerankan Han Seung Joo, seorang produser yang memiliki sifat pekerja keras di usia pertengahan 30 tahun, yang akan mengambil segala resiko untuk meraih rating penonton yang bagus atas proyek yang dia kerjakan.

Untuk mengamankan posisinya dalam strata sosial sebagai wanita yang telah menikah, ia memutuskan untuk menikah dengan pria lugu Oh Jak Doo (diperankan oleh Kim Kang Woo).

Uee mengungkap cerita dibalik keputusannya untuk bermain di drama ini dengan berkata, "Aku sangat menikmati karya-karya PD Baek Ho Min dan penulis drama Yoo Yeon Kyung, jadi saat aku menerima sinopsisnya, aku berfikir bahwa ini adalah sebuah kehormatan. Jalan ceritanya segar dan aku terhanyut dengan kepribadian Han Seung Joo yang kuat dan tegas."

Mengenai karakter yang ia perankan, Uee berkata, "Kurasa hal terbaik tentang dirinya adalah kemampuannya untuk bersikap tegas dimanapun ia berada. Aku mengeluarkan banyak energi positif untuk menggambarkan Han Seung Joo yang penuh dengan rasa percaya diri."

Ia menambahkan, "Aku akan bekerja keras untuk memberikan energi yang baik kepada para penonton. Tolong nantikan drama ini."

Drama 'My Husband Oh Jak Doo' akan mulai tayang pada tanggal 3 Maret.


source. (1)

No comments