Iklan

Drama 'Black Knight' Telah Tamat, Ini Pesan dan Kesan Dari Para Pemain Utama


Drama Rabu-Kamis KBS 2TV yang berjudul 'Black Knight' telah tamat dengan perolehan rating tertinggi 13,9% dan para pemain utamanya ucap pesan dan kesan tentang akhir drama.

Pemeran pria utama, Kim Rae Won berkata, "Drama 'Black Knight' adalah sebuah tantangan baru bagiku karena ini adalah pertama kalinya aku berperan dalam sebuah drama fantasi dan ini juga pertama kalinya aku mencoba berakting dengan setting jaman joseon. Aku merasa bersyukur karena karakter Moon Soo Ho dicintai oleh para penonton dan menurutku dia akan menjadi karakter yang akan selalu kuingat. Aku menikmati bekerjasama dengan para aktor/aktris hebat dan aku ingin mengucapkan terima kasih pada para kru drama karena telah melakukan yang terbaik untuk drama ini walaupun dalam cuaca yang sangat dingin." Kim Rae Won juga mengucap terima kasih pada para penonton yang telah menyaksikan drama ini sampai akhir.

Aktris Shin Se Kyung yang berperan sebagai Jung Hae Ra memiliki tugas yang paling berat diantara pemain lainnya. Selain memerankan karakter di jaman joseon, ia juga harus memerankan karakter yang dirasuki oleh orang lain. Namun ia berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik dan menerima banyak pujian dari penonton. Ia mengatakan, "Aku ingin mengucap terima kasih kepada para penonton karena telah mencintai drama 'Black Knight' dan karakter Hae Ra. Kurasa kami dapat menyelesaikan drama ini dengan hasil yang positif karena kerja keras seluruh staf yang telah bekerja dengan giat walaupun cuaca sangat dingin. Aku berencana untuk beristirahat sejenak sebelum kembali dengan proyek lainnya."

Sementara itu, aktris Seo Ji Hye mengungkapkan perasaannya memerankan karakter antagonis, Sharon. Ia mengatakan, "Aku dapat menunjukkan berbagai pesona sebagai seorang aktris melalui karakter Sharon. Dan aku bersyukur bahwa aku dicintai oleh para penonton. Kurasa aku dapat menunjukkan penampilan yang baik berkat para pemain dan kru drama, dan aku ingin mengucap terima kasih pada para penonton atas dukungan mereka."

Drama 'Black Knight' bercerita tentang seorang pria yang mendapat takdir yang berbahaya karena mencinta seorang wanita. Drama berdurasi 20 episode ini tamat pada tanggal 8 Februari.


source. (1)

No comments