Iklan

Jo Jae Hyun Akui Lakukan Pelecehan Seksual & Dikeluarkan Dari Drama "Cross"


Setelah dituding lakukan pelecehan seksual terhadap aktris Choi Yul, Jo Jae Hyun membuat pernyataan resmi pada tanggal 24 Februari.

"Ini Jo Jae Hyun."

"Gosip pertama yang muncul mengklaim bahwa seorang aktor, yang juga pemilik sebuah theater, mencium paksa seorang anggota staff setelah menyuruhnya duduk di pangkuan. Saat berita tersebut muncul, saya mencoba untuk memberikan penjelasan karena cerita yang beredar tidak sama dengan kenyataan yang terjadi."

"Setelah itu, ada sebuah wawancara (tentang pelecehan seksual) yang sepertinya semakin menimbulkan  kecurigaan. Saya sangat terkejut dan saya tidak dapat mengingat kejadian di wawancara singkat itu."

"Saya memiliki pikiran yang kacau saat itu, saya berfikir bahwa itu semua hanyalah fitnah. Beberapa artikel juga mulai memberitakan hal yang tidak benar, jadi sebagian diriku berharap bahwa ini semua akan segera berakhir."

baca juga : Jo Jae Hyun Yang Sedang Membintangi Drama "Cross" Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

"Alih-alih merefleksikan diri, saya justru menghabiskan waktu saya berpikiran kotor dan memalukan. Saya adalah seorang monster karena mencoba untuk menghindari konsekuensi dari pikiran bodoh dan tindakan kotor saya di masa lalu."

"Saya mengaku. Saya telah menjalani hidup dengan salah. Selama 30 tahun berakting, saya membuat banyak kesalahan dengan kata-kata dan perbuatan yang penuh dosa kepada rekan kerja, staff dan yunior saya."

"Saya adalah seorang pendosa. Saya membungkukkan kepala saya meminta maaf kepada korban yang telah tersakiti. Saya akan melepaskan semuanya. Saya tidak akan memikirkan diri saya. Saya tidak akan mencoba menghindari ini semua. Saya pasrah."

"Mulai dari sekarang, saya akan merefleksikan hidup saya dengan hati yang penuh penyesalan terhadap korban."

"Saya sangat malu dan bersalah."

Mengikuti pernyataan resmi Jo Jae Hyun, tim produksi drama "Cross" juga mengeluarkan pernyataan resmi, "Kami memutuskan bahwa keluarnya Jo Jae Hyun (dari drama) adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Kami akan mencoba untuk menghilangkan karakternya dari drama "Cross" secepat mungkin."


source. (1)

No comments