Iklan

Kim Ji Won Nangis Saat Dikasting Untuk Drama 'Descendants Of The Sun'


Pada penayangan acara  'Night Goblin' tanggal 4 Februari 2018, Kim Ji Won yang menjadi bintang tamu mengungkap sebuah cerita dibalik dikastingnya dia untuk drama KBS "Descendants of the Sun".

Di acara tersebut, Kim Ji Won meminta MC dan bintang tamu lainnya untuk menebak sebuah alasan yang membuatnya pernah menangis dan memberikan petunjuk 'Descendants of the Sun'. Kemudian Jung Hyung Don bertanya, "Apakah karena kamu tidak mendapat undangan ke pernikahan Song-Song Couple?"


Kim Ji Won menjawab bahwa ia menghadiri pernikahan tersebut, yang kemudian membuat semua orang di studio merasa iri. Akhirnya Kim Ji Won mengungkap bahwa ia menangis bahagia saat ia mengetahui bahwa ia dikasting untuk sebuah peran di drama 'Descendants of the Sun' berkat penulis Kim Eun Sook.

"Aku menjadi penggemarnya setelah aku bermain di drama 'The Heirs' dan aku penasaran apakah aku akan dapat menerima sebuah naskah lagi darinya. Saat aku mendengar bahwa mereka mengkastingku untuk drama 'Descendants of the Sun', aku sama sekali tidak berpikir bahwa aku akan mendapatkan kesempatan itu."

"Namun Kim Eun Sook menghubungiku dan berkata 'Mari kita lakukan ini bersama' lalu aku menangis dan terus menangis." kata Kim Ji Won.

source. (1)


No comments