Iklan

Kim Ji Won Ungkap Perasaannya Tentang Karakter Yang Ia Perankan Di Film Terbaru


Aktris Kim Ji Won tampil di Naver TV App "Talk With Actors" dengan MC Park Kyung-rim.

Di acara tersebut Kim Ji Won terlihat gugup dan dia mengaku bahwa dia memiliki banyak rasa kekhawatiran. MC kemudian menjulukinya sebagai "boneka yang penuh rasa cemas."

Kim Ji Won mengungkap, "Aku telah memiliki banyak kekhawatiran sejak aku masih muda. Sebagai seorang aktris, aku memiliki lebih banyak hal lagi untuk dikhawatirkan. Saat ini aku sedang khawatir apakah film yang kubintangi 'Detective K: Secret of the Bloodsucking Demon' akan meraih sukses."

Kim Ji Won mengungkap bahwa ia merasa khawatir dengan karakternya sebagai Wol Young di film 'Detective K: Secret of the Bloodsucking Demon' yang dibintangi oleh aktor kenamaan Kim Myung Min dan Oh Dal Soo.

Disebutkan bahwa sutradara Jang Jin merasakan adanya aura Kim Hye Soo dan Kim Hee Sun dari Kim Ji Won setelah ia melihat sebuah subtitle 'Kekasih Won Bin, Kim Ji Won' di film berjudul 'Romantic Heaven' pada tahun 2011.

Mendengar hal tersebut, Kim Ji Won terlihat malu dan berkata, "Aku ingat hal itu karena itu adalah pujian terbesar dalam hidupku. Saat itu aku menjadi bintang iklan roti bersama Won Bin. Walau sebentar, aku pernah menjadi kekasih Won Bin dalam sebuah iklan."

Film "Detective K: Secret of the Bloodsucking Demon" akan segera tayang di bioskop pada tanggal 8 Februari.

source. (1)

No comments