Iklan

Yoo Seung Ho Balas Pujian Dari ASTRO Cha Eun Woo Yang Menyebutnya Sebagai Pria Penuh Pesona


Yoo Seung Ho balas menghujani anggota grup ASTRO Cha Eun Woo dengan pujian tentang visualnya.

Aktor Yoo Seung Ho baru saja menjalani wawancara setelah menyelesaikan drama MBC 'I'm Not A Robot' yang banyak menjadi perbincangan online. Pewawancara mengatakan bahwa anggota grup ASTRO Cha Eun Woo pernah menyebut Yoo Seung Ho sebagai pria paling mempesona yang pernah ditemuinya.


Terhadap hal itu, Yoo Seung Ho merespon, "Ini adalah pertama kalinya aku mendengar apa yang pernah ia katakan. Aku bertemu dengannya saat sedang melakukan syuting iklan. Syutingnya dilakukan pada siang hari dibawah terik matahari, jadi mukaku terbakar dan rambutku berantakan. Tapi didepanku ada seseorang yang sangat tinggi dan sangat tampan. Dia memiliki visual yang sangat cocok untuk komik romantis. Orang tersebut adalah Cha Eun Woo. Setelah menjalani syuting itu, aku merasa senang setiap kali aku melihatnya. Orang yang sesungguhnya terkejut dengan visual orang lain adalah aku."

Saat ditanya apakah ia ingin tampil di acara variety show, Yoo Seung Ho menjawab, "Aku tidak punya rasa percaya diri untuk acara variety. Pria bernama Yoo Seung Ho bukanlah pria yang lucu. Aku perlu sesuatu untuk bisa masuk ke dunia itu, tapi saat ini aku masih merasa belum siap untuk tampil di variety show."


source. (1)

No comments