Iklan

Bagaimana Persiapan Kim Ji Won Jalani Peran Sageuk Pertamanya Di Film Terbaru?


Aktris Kim Ji Won akan berperan di proyek bersetting sageuk (jaman Joseon/kerajaan) melalui film terbarunya yang akan segera tayang minggu depan.

Film berjudul "Detective K: Secret of the Living Dead" bercerita tentang dua orang detektif dan seorang wanita yang memiliki kekuatan super namun kehilangan ingatannya. Mereka bertiga lalu bekerja bersama untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai.

"Aku membaca naskahnya dan langsung menyukainya. Pada saat itu aku sedang menyelesaikan drama yang sedang kubintangi, jadi saat itu aku sedang mencari proyek yang akan kuambil berikutnya, dan aku langsung memutuskan untuk mengambil proyek ini. Namun diatas segalanya, aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk dapat bekerjasama dengan aktor veteran  Kim Myung-min dan Oh Dal-soo", kata Kim Ji Won.

Saat ditanya bagaimana ia mengatasi beban yang ia rasakan untuk film sageuk pertamanya, dia berkata, "Aku telah belajar dan berusaha keras tentang kosa kata dan nada suaraku. Aku suka memakai hanbok atau baju tradisional Korea. Rasanya juga menyenangkan karena aku dapat memiliki waktu lebih banyak untuk mempelajari peranku saat sedang menjalani syuting, tidak seperti saat bermain di drama yang sering memaksa aktor/aktris untuk menjalani jadwal syuting yang sangat padat."

Film ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 8 Februari.


source. (1)

No comments