Iklan

Kim Sa Rang Mengundurkan Diri Dari Drama “Mr. Sunshine” Karena Jadwal Yang Bentrok


Pada tanggal 12 Februari diberitakan bahwa aktris Kim Sa Rang mengundurkan diri dari jajaran pemain "Mr. Sunshine" yang ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis dibalik drama sukses "Descendants of The Sun" dan "Goblin".

Media memberitakan bahwa Kim Sa Rang mengundurkan diri karena masalah kesehatan. Hal tersebut dibenarkan oleh staff produksi yang berkata, "Kami menghargai keputusannya karena kesehatan adalah yang paling utama. Kami belum menemukan aktris pengganti. Dengan jadwal syuting yang dimulai bulan ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencari aktris pengganti dan melakukan syuting sesuai jadwal."

Namun dengan beredarnya berita tersebut, ternyata pihak agensi mengeluarkan klarifikasi yang menyatakan bahwa alasan Kim Sa Rang mengundurkan diri bukanlah karena masalah kesehatan namun terdapat jadwal syuting yang bentrok dengan kegiatan Kim Sa Rang yang lain.

Pihak agensi menyatakan bahwa terdapat kesalahpahaman dan meminta maaf kepada netizen karena tidak dapat menyampaikan berita dengan cepat. Agensi juga menambahkan bahwa Kim Sa Rang akan tetap menunjukkan dukungan pada "Mr. Sunshine" sebagai seorang penonton.

"Mr. Sunshine" ditulis oleh penulis terkenal yang telah menghasilkan drama-drama hits seperti "Descendants of The Sun" dan "Goblin". Daftar pemainnya pun juga aktor/aktris yang patut diacungi jempol seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Byun Yo Han, Yoo Yeon Seok dan Jo Woo Jin.

Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada awal bulan Juli tahun ini.


source. (1)

No comments