Iklan

Park Min Young Pertimbangkan Untuk Jadi Pasangan Park Seo Joon Di Drama Terbaru tvN


Pagi hari ini, 28 Februari 2018, diberitakan bahwa Park Seo Joon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul "Why Secretary Kim". Mengikuti berita tersebut, agensi aktris cantik Park Min Young, Namoo Actors, juga mengumumkan bahwa sang aktris telah mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemain wanita utama, namun saat ini tawaran tersebut masih dipertimbangkan dan belum ada keputusan resmi.

Drama yang rencananya akan tayang pada bulan Mei pada hari Rabu - Kamis ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang anak konglomerat yang sempurna namun terlampau narsis bernama Lee Young Joon dan sekretarisnya yang melegenda bernama Kim Mi So.

Park Seo Joon akan memerankan Lee Young Joon, seseorang yang sempurna secara penampilan, tinggi, tampan, memiliki IQ yang tinggi namun sifat narsisnya membuatnya menjadi seseorang yang sangat sulit untuk diajak bekerjasama.

Dan jika Park Min Young menerima tawaran untuk bermain di drama ini, ia akan memerankan Kim Mi So, seorang sekretaris handal yang akan melakukan tugas apapun yang telah diberikan kepadanya dengan baik.

Drama ini akan diproduksi oleh Bon factory yang sebelumnya telah memproduksi drama-drama hits seperti "Master's Sun", "She Was Pretty", dan "Deserving The Name" dan akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang telah bekerja di drama "Because This Is My First Life".

source.  (1)

No comments