Iklan

Pemain "Hwarang" Do Ji Han Ternyata Pernah Jadi Atlet Renang Dan Berteman Dekat Dengan Kiseop U-KISS


Dalam sesi wawancara saat melakukan pemotretan untuk majalah 'International bnt' Do Ji Han bercerita tentang karir akting dan teman selebritisnya.

Do Ji Han mengungkap bahwa sebelumnya ia pernah menjadi perenang profesional namun akhirnya berhenti karena ia mulai bermimpi untuk menjadi seorang aktor. Ia juga menjelaskan bahwa orang tuanya menentang dengan keras keputusan yang telah diambilnya untuk menjadi seorang aktor. Namun akhirnya ia mampu meraih mimpinya dengan motivasi dan rasa cinta yang kuat terhadap akting. "Aku lelah harus terus berlatih karena dulu aku adalah seorang perenang profesional."


Dalam wawancara, Do Ji Han juga mengungkap bahwa ia berteman dekat dengan Kiseop anggota grup U-KISS, "Aku menghabiskan waktu istirahat dengan santai. Aku lebih suka makan dan minum teh daripada berolahraga. Aku sangat dekat dengan Kiseop U-KISS dan aku melakukan banyak hal dengannya. Kami bahkan saling berbagi password."

Mengenai teman-temannya di drama "Hwarang", Do Ji Han menceritakan masa-masa saat menjalani syuting drama tersebut, "Syuting drama ini tidak terlalu sulit namun penuh perjuangan karena cuaca yang sangat panas. Tidak mudah melakukan syuting dengan mengenakan wig dan hanbok di musim panas."

"Kemistri yang terbentuk diantara kami berenam, Park Seo Joon, Hyungsik, Minho, Cho Yoon Woo dan V sangat baik. Jika aku diberikan kesempatan lagi, aku ingin kembali bekerjasama dengan mereka."







source. (1)

No comments