Iklan

Berperan Jadi Orang Narsis Di Drama Terbarunya, Ini Pendapat Park Seo Joon


Park Seo Joon bicara tentang pendapatnya mengenai karakter yang ia perankan di drama "Why Secretary Kim" dan aktingnya dengan Park Min Young.

Di drama ini, Park Seo Joon akan memerankan seorang CEO bernama Lee Young Joon yang pintar, kaya, tampan namun arogan dan narsis.

Dalam wawancara, Park Seo Joon berkata, "Aku penasaran dengan karakter seorang wakil direktur yang punya sifat narsis. Aku tertarik dengan karakter ini karena kepribadiannya bertolak belakang 180 derajat denganku. Aku mulai lebih memikirkan tentang apa yang akan aku lakukan dalam situasi seperti ini dan aku memutuskan untuk tampil di drama ini karena kupikir aku akan mampu berakting dengan cara yang menghibur."

Park Seo Joon lalu membandingkan karakter barunya dengan karakter yang ia perankan sebelumnya, "Lee Young Joon lebih terlihat seperti seseorang yang keluar dari komik dibandingkan Ji Sung Joon (She Was Pretty) atau Go Dong Man (Fight My Way). Dia dan aku punya lebih banyak perbedaan. Saat aku bertemu dengan karakter yang sangat berbeda denganku, seru rasanya saat membayangkan cara berbicara dan cara berjalan karakter itu secara detil."

"Sepertinya aku dapat mengambarkan sifat narsis yang memang agak berlebihan, aku mencoba untuk berakting senatural mungkin dan mengucapkan kalimat-kalimatku dengan jenaka. Saat melakukan syuting drama ini, aku memikirkan bagaimana caranya untuk menunjukkan karakter Lee Young Joon melalui cara bicara, tatapan mata dan bahasa tubuh."

Tentang Park Min Young, ia berkata, "Kurasa, yang paling utama, chemistry antara aku dan Park Min Young harus bagus agar orang menyukai drama ini. Kuharap chemistry kami mendapat nilai yang bagus."

Drama "Why Secretary Kim" akan tayang pada 6 Juni.

source. (1)

No comments