Iklan

Jung Hae In Bicara Untuk Pertama Kalinya Sejak Kontroversi Baeksang


Aktor Jung Hae In mengutarakan pendapatnya setelah menyelesaikan syuting drama "Pretty Noona Who Buys Me Food".

Pada tanggal 9 Mei, Jung Hae In memposting sebuah pesan di fancafe resminya.

"Aku baru saja kembali dari syuting terakhir untuk drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Aku menulis pesan ini setelah menatap ke angkasa dengan pikiran kosong. Drama ini tak akan pernah terlupakan. Biasanya, aku merasa lega setelah menyelesaikan sebuah produksi tapi emosi yang kurasakan saat ini begitu berbeda. Aku tidak dapat mendeskripsikannya dengan kata-kata."

"Dan juga, aku telah dianugerahi dengan penghargaan yang luar biasa berkat kalian semua. Aku ingin mengucapkan ini. Terima kasih banyak telah mencintaiku dan mendukung diriku yang masih sangat kekurangan. Seperti yang telah kuucapkan saat menerima award, aku akan berjalan di jalan yang telah diberikan padaku dengan sabar dan tenang. Kepada fansku yang mencintaiku, aku juga mengagumi dan mencintai kalian."

Pada acara penghargaan '54th Baeksang Arts Awards' Jung Hae In berhasil memperoleh Popularity Award. Namun ia tersandung kontroversi karena ia 'mencuri' posisi tengah saat melakukan foto bersama pemenang lainnya. Ini adalah pertama kalinya ia berbicara sejak kontroversi tersebut.

Sementara itu, drama "Pretty Noona" akan segera tamat pada tanggal 19 Mei.


source(1)

No comments