Iklan

Song Joong Ki Hadiri Sebuah Pernikahan Tanpa Sang Istri, Song Hye Gyo



Hallyu Star Song Joong Ki baru saja terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan. Dalam foto-foto yang beredar secara online, ia tampak memiliki potongan rambut baru.

Ia menikah dengan pasangannya di drama Decendants of the Sun, Song Hye Gyo, pada bulan Oktober 2017. Ia baru saja kembali ke Korea setelah melakukan perjalanan dengan sang istri. Sejak itu, dia telah terlihat beberapa kali menghadiri acara pernikahan sendirian.

Menurut media Hongkong, pada tanggal 28 April, ia kembali terlihat menghadiri acara pernikahan seorang diri. Kali ini, banyak penggemar yang mengabadikan momen tersebut dan menyebarkannya ke internet.




Dalam foto-foto itu, Song Joong Ki terlihat berbincang dengan orang tua dengan sikap yang sangat sopan. Ia juga maju keatas panggung untuk memberikan ucapan selamat pada pasangan pengantin, dan menurut tamu-tamu undangan yang melihat momen itu, Song Joong Ki mendapat sambutan yang luar biasa. Song Joong Ki juga berfoto bersama dengan pengantin.

Selama acara berlangsung, Song Joong Ki terlihat terus tersenyum dan tidak merasa terganggu dengan orang-orang yang mengambil fotonya.

source. (1)

No comments