Iklan

Oh Yeon Seo Mengaku Terbebani Dengan Usianya


Aktris Oh Yeon Seo, yang saat ini menginjak usia 30 tahun, tampil sebagai gadis kuliahan di film terbarunya.

Di film komedi romantis "Cheese In The Trap" Oh Yeon Seo memerankan seorang gadis yang menjalin hubungan romantis dengan seniornya yang misterius, diperankan oleh Park Hae Jin.

"Aku mencoba melakukan yang terbaik untuk memerankan tokoh yang jauh lebih muda dari usiaku yang sebenarnya, namun aku mulai merasa gelisah dengan bertambahnya usia. Sepertinya masa mudaku telah pergi menjauhiku."

"Sejak aku masih muda, aku bermimpi untuk menjadi seorang aktris dan aku telah mampu mewujudkan mimpi itu. Sampai saat ini, aku telah merasa puas dengan apa yang aku raih, tapi kurasa aku harus tetap mencoba untuk menjadi dewasa sesuai dengan usiaku, baik secara mental maupun fisik, sehingga aku dapat memerankan lebih banyak karakter yang berbeda dalam karirku."

Film "Cheese in the Trap" telah tayang di bioskop Korea pada tanggal 14 Maret.


source. (1)

No comments