Iklan

Park Bo Young Beri Peringatan Pada Netizen Yang Sering Berkomentar Miring Terhadapnya


Dalam siaran Naver V Live pada tanggal 16 Maret, Park Bo Young beri peringatan bahwa ia siap untuk melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang berkomentar jahat.

Dalam siaran V Live tersebut, ada penggemar yang membahas mengenai pesan-pesan yang tidak pantas yang ditulis oleh netizen. Menanggapinya, Park Bo Young berkata, "Jangan khawatir tentang orang-orang yang terus menulis komentar-komentar aneh. Jika sudah mulai keterlaluan, tidak ada pilihan lain selain melaporkan mereka."

Ia lalu dengan tegas mengatakan, "Ini akan jadi pertama dan terakhir kalinya aku mengatakan hal ini. Aku sudah tahu orang yang sering menyerangku dan sudah berkomentar terlalu jauh dengan hal-hal berbau seksual tentangku secara online. Hentikanlah! Jika kamu meneruskannya, aku akan melaporkan pada Departemen Investigasi Cyber, jadi tolong hentikan!"

"Aku telah membaca kalimat pelecehan seksual dan kata-kata sumpah serapah yang terlalu ekstrim. Kukatakan ini untuk pertama dan terakhir dan tak akan kubahas lagi. Aku telah menahannya untuk waktu yang lama, jadi jika aku mengalaminya lagi, aku tak akan memberi ampun."

Park Bo Young juga menyebutkan bahwa pihak agensi telah menyarankan agar dia melakukan tindakan hukum. "Agensiku telah membicarakan hal ini. Ibu dan ayahku sering membaca segala hal tentangku secara online, jadi tolong jangan membuat mereka sedih. Ini sungguhan."

source. (1)

No comments