Iklan

Ini Pendapat Shin Hye Sun Dapat Bekerjasama Lagi Dengan Lee Jong Suk


Dalam sebuah wawancara, Shin Hye Sun membicarakan drama spesial yang akan ia bintangi bersama dengan Lee Jong Suk, "Hymn of Death".

Telah dikonfirmasi bahwa Shin Hye Sun akan menjadi kekasih Lee Jong Suk di drama spesial SBS yang bercerita tentang seorang penyanyi soprano pertama di era Joseon dan kekasihnya yang merupakan seorang pencipta lagu yang jenius.

Shin Hye Sun ungkap alasan ia memilih memerankan karakter tersebut karena ia telah tersentuh dengan kisah cinta yang tragis antara kedua tokoh utama.

"Pertama kali aku mendengar cerita tentang Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin dalam sebuah radio sebelum aku debut di dunia akting, ada ada sesuatu yang begitu romantis yang membuat hatiku tersentuh. Aku terkejut saat aku mendapat kesempatan untuk memerankan karakter itu."

"Walaupun jadwal syutingnya sangat padat, tidak apa apa karena ini adalah serial pendek. Aku merasa terbebani untuk berakting, namun ini adalah sesuatu yang sangat ingin kulakukan dan aku tidak ingin kehilangan kesempatan ini."

Tentang kerjasama dengan Lee Jong Suk, Shin Hye Sun mengatakan bahwa dia sangat senang dapat berakting bersama lagi dengan Lee Jong Suk. Sebelumnya mereka pernah bertemu di drama "School 2013". Hampir semua kenalan Shin Hye Sun memuji profesionalisme Lee Jong Suk dalam berakting.

"Kami olahraga di tempat yang sama, jadi kami pernah bertemu beberapa kali. Dia adalah aktor senior yang telah sangat sukses. Orang-orang disekitarku berkata bahwa akan ada banyak hal yang bisa aku pelajari darinya. Jadi walaupun proses syutingnya hanya sebentar, aku berencana untuk mempelajari apapun yang bisa kupelajari darinya."

Shin Hye Sun baru saja membintangi drama sukses "My Golden Life" yang berakhir pada tanggal 11 Maret lalu.


source. (1)

No comments