Iklan

Lee Bo Young Ungkap Pendapat Suaminya, Ji Sung, Tentang Drama "Mother"


Drama tvN "Mother" baru saja tamat. Drama ini bercerita tentang seorang guru yang memutuskan untuk kabur dengan muridnya yang mengalami kekerasan dirumahnya.

Pemeran utama drama ini, Lee Bo Young, mengungkapkan banyak hal mengenai drama ini dalam sebuah wawancara. Berkat perannya di drama ini, netizen menjulukinya sebagai aktris terpercaya.

"Saat pertama kali aku mulai berakting, setiap respon dari publik sangat mempengaruhiku. Namun sekarang aku sudah melewati tahap itu dan aku tidak terpengaruh lagi dengan pendapat netizen." Lee Bo Young juga menambahkan, "Daripada memujiku, aku lebih ingin penonton membicarakan tentang drama ini."

Saat ditanya tentang pendapat suaminya, Ji Sung, ia berkata, "Dia tidak bicara tentang drama ini saat kami sedang menonton bersama. Beberapa hari yang lalu,  dia memposting review yang bagus tentang drama ini di media sosial, namun tidak mengatakannya secara langsung padaku" kata Lee Bo Young sambil tertawa. "Saat drama ini sudah berakhir, ia bilang padaku bahwa "Mother" mampu mengobati hati penonton dan bahwa aku telah berakting dengan baik."

Ia menambahkan, "Drama ini juga telah menghibur Ji Sung. Dalam realita, ada banyak orang yang mendapat perlakuan tidak baik dari orang tuanya, dan banyak juga yang berpikiran tentang menjadi seorang ibu yang baik, mereka semua akan dapat berkaca melalui drama ini."


source. (1)

No comments