Iklan

Jang Dong Gun : "Aku tidak punya kesulitan untuk memerankan karakter yang hampir sempurna"


Aktor Jang Dong Gun telah kembali ke layar televisi untuk pertama kalinya dalam 6 tahun. Ia tampil sebagai seorang pengacara top di drama KBS "Suits" yang telah tayang tanggal 25 April kemarin.

"Saat aku sedang tidak tampil di televisi, aku lebih sering memerankan karakter serius atau gelap di film-film. Jadi aku sangat senang memerankan karakter yang lebih cerah di drama "Suits".

Jang Dong Gun memerankan seorang pengacara elit yang telah meraih hampir segalanya dalam hidup. Dia bermain di drama ini dengan Park Hyung Sik, seseorang yang memiliki kemampuan daya ingat yang sangat tajam yang akhirnya bekerja sebagai anak buah Jang Dong Gun.

Walaupun memiliki jarak usia 20 tahun dengan Park Hyung Sik, namun Jang Dong Gun mengungkap bahwa ia tidak merasakan adanya perbedaan usia tersebut. "Kalian tahu? Kami melakukan pukulan tinju untuk mengucap hallo. Sangat menyenangkan saat bicara dengannya."


Drama ini merupakan remake dari serial terkenal di Amerika yang tayang sejak tahun 2011 dan saat ini telah memasuki season ke-7.

"Aku mencoba untuk menonton season pertama serial ini, namun berhenti di pertengahan. Karakterku sangat mempesona di serial tersebut sehingga aku takut jika pada akhirnya aku malah meniru akting aktor Amerika itu." Jang Dong Gun menambahkan, "Aku yakin versi Korea-nya juga akan menarik, tapi dengan cara yang berbeda."

"Dan aku tak punya kesulitan untuk memerankan karakter yang hampir sempurna, mungkin karena kami memiliki kemiripan," kata Jang Dong Gun sambil bercanda.


source. (1)

No comments