Iklan

Seo Ye Ji Dan Lee Joon Ki Mungkin Akan Bermain Bersama Di Drama 'Lawless Lawyer'


Pada tanggal 14 Februari, agensi artis Seo Ye Ji menanggapi rumor tentang dirinya yang dikasting untuk menjadi pemeran utama wanita di drama terbaru tvN "Lawless Lawyer".

Seorang sumber dari King Entertainment mengatakan, "Saat ini Seo Ye Ji sedang mempertimbangkan tawaran kasting untuk drama terbaru tvN 'Lawless Lawyer'".

"Lawless Lawyer" bercerita tentang seorang gangster yang berubah menjadi seorang pengacara yang melawan hukum dengan tujuan untuk membalas dendam ibunya. Drama ini digarap oleh PD Kim Jin Min yang sebelumnya telah bekerja di drama "Time Between Dog and Wolf" dan ditulis oleh penulis Yoon Hyun Ho yang telah membuahkan karya seperti "Confidential Assignment" dan "The Attorney".

Jika Seo Ye Ji menerima tawaran ini, ia akan memerankan Ha Jae Yi yang telah hidup mandiri sejak ia masih kecil. Ia menjadi seorang pengacara hebat yang berjuang demi keadilan namun akhirnya ia dipindahtugaskan setelah menyerang seorang hakim. Ia lalu bertemu dengan Bong Sang Pil (yang kemungkinan akan diperankan oleh Lee Joon Ki).

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Lee Joon Ki mendapat tawaran untuk berperan sebagai Bong Sang Pil di drama ini, dan ia sedang mempertimbangkan secara positif. Bong Sang Pil adalah mantan anggota sebuah geng yang lalu menjadi seorang pengacara. Ia lebih senang menyelesaikan masalah dengan kekerasan daripada mengikuti aturan hukum.

Apakah kalian berharap mereka akan bermain bersama?

source. (1)

No comments