Iklan

Dianggap Sebagai Aktor Yang Tak Pernah Mendapat Komentar Pedas, Apa Kata Yoo Seung Ho?


Aktor Yoo Seung Ho baru saja menjalani sebuah interview dimana ia mengungkap pendapatnya tentang komentar dari netizen tentang dirinya.

Yoo Seung Ho disebut sebagai salah satu aktor tanpa komentar dan kritik pedas dari netizen. Mengenai hal ini Yoo Seung Ho membantahnya, "Tidak juga!" Yoo Seung Ho lalu menjelaskan bahwa ia juga pernah mendapatkan komentar-komentar bernada miring contohnya, "Kembalilah menjalani wajib militer!" Yoo Seung Ho lalu menambahkan, "Kadang-kadang ada juga yang menuliskan komentar yang hampir mendekati kenyataan. Namun kebanyakan komentar yang mereka tulis jauh dari kebenaran atau hanya sebuah ungkapan kekesalan. Aku tidak mau terluka hanya gara-gara komentar yang tidak penting."

Tanpa disadari, Yoo Seung Ho telah 18 tahun berkecimpung di dunia akting. Dengan muka tampan dan sepertinya tidak pernah menua, Yoo Seung Ho bercerita, "Ketika aku muda, aku berpikir bahwa saat aku berusia 26 tahun adalah saat dimana aku bisa melakukan segala hal. Tetapi saat aku pergi minum dengan teman-temanku, mereka masih saja menanyakan kartu identitasku. Sepertinya hanya usiaku yang bertambah, sedangkan diriku tidak mengalami perubahan. Kadang-kadang aku merasa terjebak di masa lalu."


Resiko punya wajah tampan dan awet muda.. sabar ya bang!

source. (1)

No comments