Iklan

Trailer Drama "Mr. Sunshine" Banyak Dipuji Netizen


Pada tanggal 15 Februari, tvN merilis trailer pertama drama "Mr. Sunshine" dan tak lama setelah dirilis, video tersebut mendapat banyak Like dan komentar positif dari netizen.

Drama "Mr. Sunshine" memang telah menjadi perhatian sejak diumumkan akan diproduksi. Setiap ada pemberitaan tentang drama ini, harapan penonton semakin meninggi. Bagaimana tidak, drama ini digarap oleh PD Lee Eung Bok dan ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya telah membuahkan karya-karya hebat seperti "Descendants of The Sun" dan "Goblin". Selain itu, drama ini dibintangi oleh aktor terkemuka Lee Byung Hun dan aktris pendatang baru yang berprestasi, Kim Tae Ri.

Netizen memuji keahlian PD Lee Eung Bok dalam menghadirkan setting yang sangat menarik bagi penonton. Bahkan dari video trailer yang tak lebih dari 2 menit tersebut, netizen telah dibuat yakin bahwa drama ini akan menjadi drama hits mengalahkan "Goblin".

"Lihatlah setting drama ini, Lee Eung Bok kembali menuangkan jiwanya."

"Tidak sabar menunggu bulan Juli untuk menonton drama ini."

"Kualitas drama ini terlihat lebih bagus daripada Goblin dan ini sangat luar biasa."

Dengan pemandangan yang indah dan kostum yang apik, para pemain drama ini juga mendapat banyak pujian. Awalnya banyak yang khawatir dengan perbedaan usia yang sangat jauh antara Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri, namun setelah melihat cuplikan akting mereka, netizen meyakini bahwa pasangan ini akan menciptakan kemistri yang sangat bagus.

"Mr. Sunshine" adalah drama romantis, namun drama ini juga akan berfokus pada kemanusiaan dan sejarah Korea yang menyakitkan.


source. (1)

No comments