Iklan

Walau Rating Rendah, Yoo Seung Ho Ungkap Ia Merasa Paling Senang Saat Syuting Drama 'I Am Not A Robot"


Yoo Seung Ho ungkap bagaimana drama 'I'm Not a Robot' membuatnya merasa paling bahagia diantara semua drama yang pernah ia perankan.

Baru-baru ini Yoo Seung Ho menjalani sesi wawancara singkat setelah selesainya pesta pembubaran drama MBC 'I'm Not a Robot'. Ia berkata, "Aku juga berpikir bahwa ratingnya sedikit rendah. Namun terlepas dari rating, menurutku semuanya sudah sempurna, termasuk para pemainnya dan sudut pandang sutradara."

Ia menambahkan, "Banyak yang tidak tahu bahwa aku akan diwawancara karena drama ini kurang berhasil. Tentu saja jika aku hanya melihat angka ratingnya saja, aku juga mungkin tidak akan melakukan wawancara ini. Namun aku senang aku dapat berperan di proyek ini dan ingin memamerkan drama ini."

Yoo Seung Ho tidak berhenti menunjukkan rasa cintanya terhadap drama ini, "Tentu saja ada beberapa kekurangan, tapi aku tidak ingin memberikan penilaian terhadap drama ini hanya berdasarkan sebuah angka. Diantara semua drama yang telah kulakukan, ini adalah drama dengan kondisi syuting yang paling menyenangkan. Intinya, drama ini menjadi proyek yang paling membahagiakan yang pernah kulakukan, bahkan di masa mendatang."


source. (1)

No comments