Iklan

Yoon Shi Yoon Akan Membintangi Melodrama Sageuk Berjudul “Grand Prince”


Drama sageuk berjudul 'Grand Prince' sepanjang 20 episode akan segera tayang di TV Chosun pada tanggal 4 Maret.

Bercerita tentang kisah cinta segitiga antar saudara yang menginginkan wanita yang sama, tokoh utama akan bergelut dengan politik kerajaan dan perebutan kekuasaan yang sering kita jumpai di drama sageuk.


Para pemain dan kru drama telah mempersiapkan drama ini dengan sebaik-baiknya sejak sesi pembacaan naskah yang dilakukan pada bulan November tahun lalu. Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Jung Min yang telah menyutradarai drama hits seperti 'The Princess's Man' dan 'Joseon Gunman'.

Yoon Shi Yoon akan memerankan tokoh utama yaitu sebagai pangeran yang akan memperebutkan seorang wanita melawan kakaknya sendiri. Karakter utama wanita akan diperankan oleh Jin Se Yun yang sebelumnya telah bermain di drama 'The Flower in Prison'. Ia akan memerankan seorang putri bangsawan yang berhati hangat dan tidak bisa melihat ketidakadilan.

Sementara itu, Joo Sang Wook akan berperan sebagai seorang pangeran yang ambisius, yang jatuh cinta terhadap wanita yang dicintai oleh adiknya. Drama ini juga akan dibintangi oleh Son Byung Ho, Ryu Hyo Young, Son Ji Hyun dan Mon Ji In.


Drama 'Grand Prince' akan tayang setiap hari Senin di TV Chosun mulai tanggal 4 Maret.

source. (1)

No comments