Iklan

"Great Seducer" Memiliki Awal Yang Bagus Dalam Peringkat Content Power Index (CPI)!


Content Power Index memeringkat acara TV berdasarkan popularitas dan pengaruhnya secara keseluruhan terhadap perilaku konsumen. Faktor-faktor seperti jumlah pencarian, langganan berita, dan buzz media sosial dianalisis untuk menentukan peringkat.

Menurut peringkat CPI yang dirilis oleh CJ E & M dan Nielsen Korea untuk periode 12-18 Maret, "Infinite Challenge" memperoleh skor keseluruhan 260,4 poin. "Great Seducer" memulai debutnya di No. 2 dengan 242,9 poin, diikuti oleh "Life Bar."


Top 10 pada peringkat CPI adalah sebagai berikut:

1. "Infinite Challenge" (MBC)
2. "Great Seducer" (MBC)
3. "Life Bar" (tvN)
4. "I Live Alone" (MBC)
5. "Radio Star" (MBC)
6. "Youn's Kitchen 2" (tvN)
7. "My Ugly Duckling" (SBS )
8. "Mother" (tvN)
9. "Marry Me Now" (KBS2)
10. "Happy Together" (KBS2)

source. (1)

No comments