Iklan

Park Hae Jin Bicara Tentang Tekanan Yang Ia Rasakan Karena Image "Sempurna"


Aktor Park Hae Jin baru saja ungkap perasaannya tentang image-nya dalam sebuah wawancara.

Di kalangan penggemarnya, Park Hae Jin memiliki reputasi sebagai "Pria Sempurna" bahkan ia juga dilabeli sebagai "pria tampan yang keluar dari komik". Image ini semakin kuat sejak ia membintangi drama dan film "Cheese In The Trap" yang diangkat dari webtoon populer.

Dalam wawancara, Park Hae Jin mengatakan, "Menurutku image 'sempurna' adalah image yang telah kubangun melalui kerja keras. Namun dalam kenyataan, aku jauh dari kata sempurna, jadi aku bekerja lebih keras lagi untuk terlihat lebih sempurna dari diriku yang sebenarnya. Namun aku juga berfikir bahwa seorang aktor harus memiliki perbedaan dengan karakternya. Seorang aktor harus terbuka dan siap untuk menerima berbagai macam karakter."



"Sebagai seorang aktor, aku harus hidup mengenakan 'topeng'. Aku tidak bisa dengan mudah bilang 'aku tidak suka'. Bahkan saat aku ingin berteriak, aku harus menahannya, jadi ini terasa berat untukku. Namun saat aku pulang kerumah, aku menjadi diriku sendiri. Aku bisa kesal pada ibuku dan mengomeli kakakku. Sebagai pelampiasan perasaan yang kutahan, aku jadi maniak koleksi barang. Aku pernah punya sekitar 2.000 pasang sepatu sebelum akhirnya kubuang semuanya."

"Ada saat dimana aku merasa frustrasi (karena jadwalku yang padat). Aku sering berfikir apakah aku harus hidup seketat ini. Namun aku juga tidak suka jika menganggur. Bahkan saat sedang tidak ada jadwal pun, aku tidak suka enak-enakan tidur."

Film terbaru Park Hae Jin "Cheese In The Trap" telah tayang di bioskop Korea mulai tanggal 14 Maret 2018.

source. (1)

No comments