Iklan

Usai Bintangi Film "Cheese In The Trap" Oh Yeon Seo Ingin Main Film Lebih Banyak Lagi


Aktris Oh Yeon Seo haus akan film.

Bulan Maret 2018 ini ia kembali ke layar lebar melalui film "Cheese In The Trap". Ini adalah film pertamanya sejak ia membintangi film "Run Off" 2 tahun lalu.

"Aku sedang menantikan tantangan baru di dunia film saat aku bertemu dengan "Cheese in the Trap". Aku adalah seorang penggemar dan aku tertarik dengan karakternya. Tentu saja ada beban, tapi beban itu karena ini akan menjadi film remaja terakhirku."

"Aku selalu mencari hal baru dan sesuatu yang berbeda dari yang telah kulakukan sebelumnya. Lebih banyak pengalaman berarti aku bisa lebih berkembang lagi. Film adalah sesuatu yang selalu ingin aku lakukan dan aku senang bisa mendapatkan kesempatan ini."

Film "Cheese in the Trap" adalah sebuah film yang diangkat dari webtoon yang telah dilihat oleh lebih dari 110 juta viewer. Webtoon ini sebelumnya juga telah diangkat menjadi drama dan berhasil meraih popularitas.

"Suasana di lokasi syuting sangat bagus dan setiap karakter berbaur satu sama lain dengan baik. Kurasa film ini sangat indah dan akan rilis bertepatan dengan White Day."

"Ada beban tersendiri tentang film ini karena ada versi aslinya, dan harapan penonton juga tinggi, namun aku berusaha lupakan itu dan orang-orang disekitarku juga membicarakan hal yang bagus-bagus."

"Aku sangat senang bermain di film ini karena ini akan menjadi film remaja terakhirku. Aku beruntung dapat menjadi pemeran utama disini, namun aku juga terbuka untuk peran-peran kecil. Kuharap aku bisa membintangi film lagi."

"Terkadang mungkin aku tidak cocok untuk sebuah karakter, namun aku tidak takut membuat kesalahan karena aku dapat mengatasinya dan meningkatkan kemampuanku."


source. (1)

No comments