Iklan

"Come And Hug Me" Akan Jadi Drama Pertama Bagi Jang Ki Yong Sebagai Pemeran Utama Pria


Dedikasi dan kerja keras aktor pendatang baru, Jang Ki Yong, terbayar di drama MBC terbaru, "Come and Hug Me"

Aktor ini telah memerankan karakter yang mengesankan sejak tahun lalu di drama "The Liar and His Lover", "Go Back Couple", dan juga "My Mister".

Sekarang, Jang Ki Yong memperluas karir aktingnya sebagai pemeran utama pria untuk pertama kalinya dalam drama MBC terbaru, "Come and Hug Me".

"Come and Hug Me" menggambarkan nasib pria dan wanita yang terkait bersama karena insiden pembunuhan. Drama ini akan menyoroti kisah orang-orang yang mencari harapan dalam hubungan yang tidak lengkap. Juga, tentang perjalanan orang-orang yang mencoba untuk bahagia.

Drama yang didapuk oleh Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo ini telah mengadakan sesi pembacaan naskah di MBC.



Sutradara Choi berkata, “Saya harap semua orang yang datang ke sini akan memiliki kisah bahagia. Saya ingin melakukannya dengan baik sampai akhir."

Dia juga menekankan kerja tim yang solid melalui komunikasi, jadi dia berniat untuk berbicara lebih banyak dengan para pemain.

Para pemain yang berkumpul dalam sesi baca naskah yang digelar pada bulan Maret lalu, lebih antusias dalam membaca dialog mereka. Kombinasi aktor veteran dan aktor yang sedang naik daun membuat proyek baru ini layak untuk dinantikan.

"Come And Hug Me" adalah drama yang dulu pernah ditawarkan pada Suzy dan Nam Joo Hyuk, namun kedua bintang tersebut menolaknya. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei.

source. (1)

No comments