Iklan

Telah 20 Tahun Berkiprah Sebagai Aktris, Shin Se Kyung Ungkap Harapannya


Shin Se Kyung menjadi bintang tamu acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan di KBS2 TV tanggal 9 Februari. Dalam acara tersebut ia tampak cantik dan anggun mengenakan baju tradisional Korea Selatan yaitu Hanbok.

Dia bercerita mengenai saat pertama kali ia berakting yaitu sebagai model untuk album penyanyi veteran Seo Taiji. Ia berkata, "Aku dapat berpartisipasi karena teman ibuku bersikeras. Aku ingat sekali kegaduhan saat itu, aku bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi."


Tahun ini telah menginjak 20 tahun Shin Se Kyung berkarya di dunia hiburan. Shin Se Kyung mengucap, "Aku masih tidak yakin dengan bidang ini. Ini terasa sulit namun menyenangkan dan berharga. Aku ingin terus menatap masa depan dan berharap bisa menjadi seorang wanita dan aktris yang hebat."


source. (1)

No comments