Iklan

Foto Yoon Si Yoon Jadi Pangeran di Drama “Grand Prince” Telah Dirilis


Yoon Si Yoon terlihat sangat cocok dengan gaya rambut sageuk!

Yoon Si Yoon berperan sebagai pemain utama di drama berjudul "Grand Prince" yang akan tayang di TV Chosun mulai tanggal 3 Maret. Drama ini berkisah tentang dua pangeran (diperankan Yoon Si Yoon dan Joo Sang Wook) yang memperebutkan cinta seorang wanita (diperankan Jin Se Yeon).




TV Chosun baru saja merilis foto karakter Yoon Si Yoon dari drama tersebut. Terdapat foto Yoon Si Yoon sebagai seorang pangeran yang sedang merawat kudanya lalu ada juga foto dimana ia terlihat mengenakan pakaian pelajar jaman Joseon. Ini bukanlah pertama kalinya Yoon Si Yoon berperan di drama sageuk, sebelumnya ia telah membintangi drama sageuk berjudul "Mirror of The Witch."





Foto-foto ini diambil di lokasi syuting pertama 'Grand Prince' di Provinsi Gyunggi. Saat melakukan syuting pertama kali, dengan sopan dan rendah hati Yoon Si Yoon menyapa seluruh staff drama dan membicarakan adegan pertama yang akan dilakoninya dengan sutradara.

Seorang staff berkata, "Yoon Si Yoon memiliki aura yang lembut sekaligus kharisma yang kuat yang cocok dengan karakter Pangeran Lee Hwi. Tolong nantikan penampilannya, karena ia telah berusaha keras untuk menunjukkan sisi terbaiknya kepada para penonton."

"Grand Prince" akan mulai tayang tanggal 3 Maret!


source. (1)

No comments