Iklan

IU Akui Pernah Hampir Menolak Peran Di Drama "My Mister"


Penyanyi sekaligus aktris yang saat ini sedang membintangi drama "My Mister" mengaku bahwa ia hampir menolak tawaran bermain di drama tersebut karena dulu pernah mengalami kontroversi terkait album 'CHAT-SHIRE' yang dianggap memiliki konsep lolita.

Awalnya IU sempat ragu untuk mengambil peran ini karena karakter di drama "My Mister" diceritakan memiliki hubungan dengan pria yang berusia jauh lebih tua.

Di konferensi pers drama "My Mister" yang diselenggarakan pada 11 April, IU mengungkapkan, "Sebagai seorang penyanyi, aku sangat memperhatikan kontroversi yang menyelimuti perilisan albumku. Aku takut jika penyampaiannya tidak mulus dan aku tidak merefleksikan diri, seseorang bisa saja marah."

"Aku ingin menaruh perhatian lebih, jadi aku juga bertanya pada sutradara apakah ia mengetahui kontroversi yang menimpaku. Aku juga memikirkan tentang dampaknya terhadap drama ini. Aku takut dramanya menjadi kontroversi karenaku, jadi awalnya aku tidak mau dikasting di drama ini."

Seperti yang kita semua ketahui, IU akhirnya mengambil peran ini. Ia menjelaskan, "Jika aku berfikir, kontroversiku dan naskah drama ini tidak akan bagus jika disatukan, maka aku akan mempertimbangkannya lebih jauh. Namun, jika membaca naskah ini dengan sudut pandang yang murni, naskah ini terasa sangat bagus. Sutradara juga memberiku rasa percaya diri, jadi akhirnya aku berkata bahwa aku akan melakukan yang terbaik."


source. (1)

No comments