Iklan

Kim So Hyun Bicara Tentang "Radio Romance" Dan Dunia Perkuliahan Yang Ia Jalani



Kim So Hyun, aktris cilik ini kini telah dewasa dan karirnya di dunia akting telah berjalan selama 10 tahun.

Kim So Hyun debut di tahun 2008 melalui drama "Evil Twin" dan drama yang baru saja selesai ia bintangi adalah "Radio Romance" yang tayang di KBS 2TV, ia memerankan seorang penulis naskah radio bernama Song Geu Rim.

Walaupun ia telah cukup lama menjadi seorang aktris, namun ia masih muda. Tidak akan mudah baginya untuk memerankan kehidupan cinta seorang wanita yang berusia kepala dua. "Aku telah mencoba, namun aku tidak bisa membawa diriku menjadi wanita dewasa. Aku mencoba untuk lebih fokus pada karakter Song Geu Rim."

Drama ini sangat berarti baginya walaupun hanya memperoleh rating penonton 2-3%. "Kurasa aku tidak bisa bilang bahwa aku sedih dramanya berakhir begitu. Jika ratingnya lebih bagus dari itu, maka semua kerja keras akan lebih terbayar. Namun walaupun hasilnya demikian, semuanya senang dan staf juga sangat perhatian padaku."

Radio Romance adalah drama pertama yang ia bintangi sejak ia berubah agensi. "Aku belum merasakan perbedaan. Tapi drama ini sangat berarti bagiku karena ini adalah drama pertama yang kubintangi setelah aku menginjak usia 20 tahun. Apa yang akan kulakukan di masa depan adalah yang lebih penting."


Tahun ini, Kim So Hyun memasuki Universitas Hanyang jurusan teater dan film. "Semua masih terasa canggung bagiku. Aku masih tidak tahu banyak hal jadi aku meminta bantuan dari teman-temanku. Tapi aku yakin aku akan segera menemukan tempatku."

"Aku ingin minum bersama teman-temanku dan mengerjakan tugas kelompok dengan mereka. Aku akan punya waktu yang berat untuk menyeimbangkan antara kuliah dengan kerja, namun setiap kali aku berada di kampus, aku akan melakukan yang terbaik."

Kim So Hyun telah berakting selama 10 tahun, "Aku belum merasakannya. Aku merasa beruntung dapat berakting seperti yang telah kujalani. Aku berencana untuk meneruskannya dan menunjukkan pada semua orang siapa sebenarnya Kim So Hyun."

source. (1)

No comments