Iklan

Kim So Hyun Ngaku Bahwa Ia Belum Pernah Punya Pacar


Dalam drama yang baru saja tamat, "Radio Romance", aktris Kim So Hyun dipasangkan dengan Yoon Doojoon (anggota grup Highlight). Drama ini merupakan drama romantis pertama yang dilakukan oleh Kim So Hyun setelah ia menginjak usia 20 tahun. Di drama tersebut, mereka berdua memerankan pasangan muda, dan adegan ciuman yang dilakukan di drama tersebut berhasil membuat penonton terhanyut.


Karena dapat menghasilkan adegan yang membuat jantung berdetak, pewawancara bertanya apakah Kim So Hyun punya pengalaman dalam berkencan, dan Kim So Hyun menjawab, "Aku sama sekali belum pernah berkencan dengan seseorang. Saat aku mengatakan hal ini, semua orang tidak mempercayaiku. Tapi aku benar-benar belum pernah punya pacar. Sejujurnya, saat ini aku berada pada titik dimana aku ingin berkata bahwa aku punya pacar. Bahkan juru kamera dengan setengah bercanda setengah serius bilang bahwa ia tidak bisa merasakan emosi pacaran dariku. Saat itu aku berfikir, mungkin aku harus mulai berkencan."

Kim So Hyun juga mengutarakan, "Agak sulit bagiku untuk menggambarkan emosi yang membuat hati berdebar. Suatu hari nanti, aku ingin merasakan sebuah hubungan cinta yang manis dan menyegarkan. Apakah aku bermimpi untuk menjadi pasangan kampus? Tidak. Aku tidak ingin pengalaman pacaran pertamaku memiliki masa lalu yang tidak indah."

source. (1)



No comments