Iklan

Park Bogum Memamerkan Kemampuan Bernyanyi dan Bermain Piano di "Hyori's Homestay 2"


Di episode "Hyori's Homestay 2" yang tayang tanggal 4 April, sang aktor mengunjungi studio Lee Sang Soon. Ia terkagum dengan berbagai alat dan instrumen yang ada di ruangan tersebut. Lee Sang Soon mengajarkan bagaimana caranya memainkan sebuah lagu menggunakan gitar yang gampang dipelajari bagi pemula.

Setelah itu, Lee Hyori bertanya pada Park Bo Gum apakah lagu favorit yang ingin dinyanyikan. Jawabannya adalah lagu dari Lee Eunmi berjudul "I Have Lover". Lee SangSoon langsung memainkannya menggunakan gitar dan Park Bogum menyanyikannya. Baik Lee Hyori maupun YoonA langsung terpesona dengan suara manisnya.



Di malam yang sama, Park Bo Gum menunjukkan kemampuan memainkan piano. Pertama, ia memainkan "Silent Night" yang membuat suasana studio terasa santai dan hangat. Setelahnya, Hyori mulai menggumamkan sebuah lagu, sementara Park Bogum langsung mengirinya dengan piano meski sebelumnya ia tak pernah mendengar lagu tersebut sebelumnya. Ketika lagu selesai, Hyori mengatakan "Aku tak percaya, aku bernyanyi bersama Park Bogum. Bahkan sebelumnya, membayangkannya saja aku tak pernah."

source. (1)

No comments