Iklan

Lee Yi Kyung Ungkap Alasan Ia Jatuh Hati Pada Jung In Sun


Pada tanggal 19 April, Lee Yi Kyung menjalani sebuah wawancara dimana ia bicara tentang latar belakang ia dapat bermain di drama yang sama dengan kekasihnya, Jung In Sun.


"Dia telah lebih dulu melakukan audisi untuk drama ini dan kemudian dia memberitahuku bahwa ia diterima dalam kasting. Aku terlambat mengetahui fakta bahwa kami akan bermain dalam drama yang sama. Ada beberapa ronde audisi dan pertemuan untuk drama ini, jadi aku berpikir bahwa ini hanyalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dipertimbangkan. Tapi aku diberitahu bahwa dua pemain telah dikasting untuk drama ini, dan ternyata dua orang itu adalah aku dan Jung In Sun. Kurasa inilah yang namanya takdir. Kurasa ini sungguh menarik dan sepertinya tidak akan dapat terulang kembali dengan mudah."



Saat ditanya alasan kenapa ia jatuh hati pada Jung In Sun, ia menjawab, "Kurasa karena percakapan yang telah kami lalui. Dia sangat perhatian, jadi aku dapat mengandalkannya. Dia dan aku berbincang banyak hal, entah itu masalah pribadi ataupun kerjaan."



Selain itu, Lee Yi Kyung ternyata ngefans pada Jung In Sun sejak melihatnya bermain di film "Han Gong Ju."



Rupanya Lee Yi Kyung adalah seorang fans yang sukses karena dapat berpacaran dengan orang yang ia idolakan.



source. (1)

No comments