Iklan

"Pretty Noona" Rilis Video Behind The Scene Adegan Kissing!


Tim produksi drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" merilis video dibalik layar saat melakukan adegan ciuman antara Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Dalam video tersebut, terlihat kedua pemain sedang berlatih untuk melakukan adegan kissing dengan arahan dari sutradara. Dalam adegan, Jung Hae In harus menarik Son Ye Jin kedalam jaketnya lalu mencium Son Ye Jin.

Saat berlatih, Son Ye Jin berkata, "Aku tidak sekecil itu kan? Aku harusnya lebih kecil lagi", Jung Hae In hanya merespon dengan senyuman.


Saat Jung Hae In menundukkan kepalanya untuk memperagakan adegan kissing, sutradara berkata, "Jangan ciuman sekarang!"

Son Ye Jin lalu berkata bahwa seharusnya dia minum sedikit alkohol sebelum melakukan adegan tersebut. Sutradara lalu meminta staff untuk membawakan 3 kaleng bir, masing-masing untuk Son Ye Jin, Jung Hae In dan sutradara.

Yang lucu adalah Son Ye Jin minum bir dengan menggunakan sedotan seolah-olah ia sedang minum yogurt. Jung Hae In lalu bertanya, "Itu sedotan?", Son Ye Jin menjawab, "Kamu akan lebih cepat mabuk jika meminumnya seperti ini."

Proses pengambilan adegan ciuman berlangsung beberapa kali, namun mereka akhirnya berhasil menciptakan sebuah adegan sempurna yang begitu manis.

Drama ini bercerita tentang hubungan asmara antara pria yang lebih muda dengan wanita yang lebih tua yang telah lama mengenal satu sama lain. Tayang setiap Jumat dan Sabtu di JTBC.


source. (1)

No comments