Iklan

Song Jae Rim Bakal Jadi Detektif Di Drama Baru SBS "Secret Mother"


Tahun 2018 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Song Jaerim karena ia juga akan membintangi drama akhir pekan SBS, "Secret Mother".

Song Jae Rim akan memerankan seorang polisi di drama misteri "Secret Mother". Drama dengan genre gelap ini menggambarkan kisah seorang ibu yang berusaha mengurai misteri kematian anaknya. Song Jae Rim akan memainkan peran detektif yang membantu sang ibu.

Aktor ini juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan drama JTBC "Clean With Passion For Now", yang dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini yang tertunda karena kondisi kesehatan Kim Yoo Jung.

Tahun lalu, Song Jae Rim telah berpasangan dengan Kim So Eun di SBS "Our Gab Soon". Drama ini merupakan proyek reuni untuk dua bintang yang menjadi terkenal karena MBC "We Got Married".

Song Jae Rim memulai karirnya sebagai model, dan memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2012 melalui drama sageuk "The Moon that Embraces the Sun". Dia juga bekerja di drama "Thumping Spike", "Good Bye Mr. Black", "Idle Mermaid" dan "Unkind Ladies".

"Secret Mother" ditargetkan mulai tayang setelah drama "Good Witch".

source. (1)

No comments