Iklan

Sudah Cantik Dari Lahir, Kim So Hyun Tak Punya Keinginan Untuk Operasi Plastik


Aktris muda Kim So Hyun bilang bahwa ia sama sekali tak punya keinginan untuk melakukan operasi plastik.

Dalam sebuah wawancara dengan media Dong A, ia bercerita tentang drama yang baru saja selesai ia bintangi, Radio Romance. "Ada beban yang kurasakan sebelum drama ini mulai syuting karena ini adalah drama pertamaku sejak aku menginjak usia 20 tahun. Namun jika hanya memikirkan tentang beban, akan sulit untuk bisa menyelami emosi tertentu di drama ini, jadi aku merubah pola pikirku dan berusaha melakukan yang terbaik sesuai kemampuanku. Ini adalah sebuah proyek drama dimana aku merasa memiliki banyak kekurangan. Namun drama ini juga sangat berarti karena ini adalah pertama kalinya bagiku mencoba untuk menunjukkan sisi komedi romantis dariku."

Dalam wawancara, Kim So Hyun ditanya tentang pendapatnya terhadap operasi plastik karena banyak sekali aktor/aktris cilik yang telah melakukannya. "Aku mencoba untuk menerima penampilanku karena ini adalah wajahku. Aku banyak menerima nasehat agar aku tidak melakukannya. Namun aku sendiri pun juga tidak merasa punya bagian wajah yang ingin kurubah."

Ia juga bicara tentang bagaimana ia tumbuh, mulai dari aktris cilik hingga menjadi aktris yang siap untuk memerankan berbagai jenis karakter. "Tentu saja karakter yang dapat kuperankan menjadi semakin luas karena aku telah dewasa, tapi masih terasa sulit bagiku membayangkan mencoba sesuatu yang baru."

"Sebenarnya, kupikir aku akan mengambil peran sebagai seorang anak kuliahan saat aku menginjak usia 20 tahun, namun aku malah mengambil peran sebagai seorang penulis di Radio Romance. Aku memerankan karakter seorang profesional sebagai karakter pertamaku setelah aku menginjak dewasa. Oleh sebab itu, aku ingin segera mencoba untuk mengambil peran sebagai seorang mahasiswi. Aku ingin memerankan karakter yang sesuai dengan usiaku."

source. (1)

No comments