Iklan

"Suits" Rilis Foto Karakter Hyungsik Jadi Pengacara Genius


"Suits", drama terbaru KBS 2TV telah mengungkap foto karakter Park Hyung Sik!

"Suits" merupakan sebuah remake dari serial drama bertema hukum Amerika, akan menceritakan kisah tentang dua pengacara di firma hukum top Korea. Park Hyung Sik akan memainkan peran Go Yeon Woo, seorang jenius namun tanpa gelar sarjana atau lisensi untuk praktek hukum. Sementara Jang Dong Gun akan memainkan peran Choi Kang Suk, pengacara legendaris yang menyewa Go Yeon Wo sebagai pengacara hukum.


Foto-foto yang baru dirilis dari "Suits" menunjukkan Park Hyung Sik sebagai Go Yeon Woo. Meskipun Go Yeon Woo memiliki kemampuan daya ingat yang luar biasa dan mengandalkan otaknya yang jenius dalam pekerjaannya, dia juga merupakan karakter yang energik. Selain itu, tokoh Go Yeon Wo juga merupakan tipe orang terbuka yang berani mengambil tindakan dan terjun langsung ke lapangan.

Foto teaser karakter yang diperankan Hyungsik tampak kekinian, meskipun Go Yeon Woo mengenakan pakaian jas necis yang cocok dengan seorang pengacara, namun dia memakai tas ransel bukan tas kantor. Dia memilih untuk bepergian dengan sepeda bukan mobil.

"Suits" akan tayang perdana pada 25 April pukul 10 malam KST menggantikan slot waktu yang saat ini ditempati oleh "Mystery Queen 2."

source. (1)

No comments