Iklan

Suho EXO Jadi CEO Muda Di Web Drama “Rich Man”


Bintang K-pop yang juga telah terjun ke dunia akting, Suho dari grup EXO, telah dikonfirmasi untuk bermain di web drama "Rich Man" yang diadaptasi dari drama Jepang berjudul "Rich Man, Poor Woman".

"Rich Man" bercerita tentang romansa seorang pengusaha jenius, yang tidak dapat mengenali wajah wanita yang dulu menjadi cinta pertamanya.

Suho akan memerankan seorang CEO yang penuh inovasi bernama Lee Yoo Chan. Ia bagai Steve Jobs yang telah membangun perusahaannya dengan ide-idenya yang cemerlang. Namun ia menderita penyakit yang membuatnya tidak bisa mengenali wajah orang.

Ha Yeon Soo, akan memerankan karakter wanita utama, seorang wanita yang memiliki jiwa optimis dan punya daya ingat yang kuat.



Pada tanggal 27 Maret, para pemain dan kru produksi berkumpul bersama untuk kesiapan drama ini. Suho memimpin doa untuk kesuksesan drama ini. Tim produksi mengungkap rasa puas mereka terhadap Suho, "Kim Jun Myeon (Suho) bekerja dengan rajin dan melakukan yang terbaik di lokasi syuting."

"Rich Man" adalah web drama ketiga yang diperankan oleh Suho, sebelumnya ia telah membintangi "The Universe Star" dan "How Are You Bread".

source. (1)

No comments