Iklan

Suho EXO Ungkap Persiapannya Untuk Memerankan Karakter Di Drama "Rich Man"


Suho EXO mengungkap persiapan yang ia lakukan untuk memerankan karakter utama di drama "Rich Man".

"Rich Man" adalah remake dari drama komedi romantis Jepang tahun 2012 dengan judul yang sama. Suho akan memerankan tokoh utama bernama Lee Yoo Chan, seorang CEO yang memiliki otak brilian dan penuh kreativitas layaknya Steve Jobs.

Tentang karakternya yang disamakan dengan Steve Jobs, Suho berkomentar, "Setelah mendengar bahwa karakterku memiliki kesamaan dengan Steve Jobs, aku melihat film (tentang Steve Jobs). Aku juga menonton drama Jepang versi aslinya sebanyak tiga kali."

"Selain itu, demi menggambarkan pesona Yoo Chan yang jenius, aku banyak melihat akting Robert Downey Jr. di film Iron Man dan aku juga melihat film-film lain yang serupa."

Saat ditanya tentang kesamaan karakter yang ia perankan dengan kehidupannya sehari-hari, Suho menjawab, "Walaupun Yoo Chan orang yang dingin, namun ia juga memiliki sisi cute. Dia sering bercanda dan bisa terlihat kekanak-kanakan. Aku juga suka bercanda, jadi aku suka menjalani syuting adegan tersebut."

Namun Suho juga membeberkan perbedaan antara karakter yang ia perankan dengan dirinya sendiri, "Aku adalah tipe orang yang memikirkan dengan sangat hati-hati tentang kata-kata yang akan aku ucapkan, namun Yoo Chan sangat ceplas ceplos dan sikapnya sangat jelas dan tegas. Yoo Chan adalah orang yang dapat mengutarakan segala sesuatu tanpa pikir panjang."

Drama ini akan segera tayang pada tanggal 9 Mei!

No comments