Iklan

Suzy Bicara Tentang Karir Aktingnya Dalam Wawancara Dengan Marie Claire


Suzy baru-baru ini melakukan pemotretan untuk model sampul majalah Marie Claire Taiwan untuk edisi April, ia berbicara tentang pertumbuhannya sebagai aktris, pribadi dan album terbarunya “Faces of Love".

Selama wawancara, Suzy membandingkan aktingnya di drama pertamanya "Dream High" dengan drama terbarunya "While You Were Sleeping". Dia berkata, "Saat bermain di 'Dream High,' aku belum begitu mengerti tentang akting dan syuting drama tersebut dilakukan di awal debutku, jadi ada banyak kekurangan. Tetapi setelah aku melakukan dramaku satu demi satu, aku mulai perlahan tumbuh dan belajar banyak. Drama terbaruku, ‘While You Were Sleeping,’ adalah drama dimana benar-benar telah tumbuh." Dia tertawa dan melanjutkan, "Untuk drama ‘Dream High’, aku berperan sebagai siswa SMA, tapi kali ini aku memerankan pekerjaan yang nyata. Aku berperan sebagai reporter, jadi aku bisa menunjukkan sisi yang lebih matang."


Suzy kemudian berbicara tentang karirnya sebagai penyanyi. Tentang album terbarunya, dia berkomentar, “Untuk album ini ‘Faces of Love, aku mengungkapkan berbagai jenis cinta. Aku berusaha sebaik mungkin untuk memberikan emosi dan bentuk cinta yang berbeda.”

Dia juga ditanya perubahan apa yang ia alami saat dia dewasa, dia menjawab, “Ketika aku masih muda, aku ingin tampil lebih dewasa. Tapi sekarang aku justru berharap bisa lebih muda dan lebih manis. Ini membuatku berpikir, 'Aku sudah tidak muda lagi.' Jika dulu aku manis dan ceria, seiring berjalannya waktu, aku perlahan menjadi lebih kalem." 

Suzy juga menceritakan bahwa dia adalah tipe orang yang tidak mudah percaya pada orang lain, dan cenderung curiga. Dia kemudian menjelaskan, "Namun, jika aku telah percaya pada seseorang, maka seterusnya aku akan sangat mempercayainya."



source. (1)

No comments