Iklan

Yura Girl’s Day Bicara Tentang Kedekatannya Dengan Pemain Drama "Radio Romance"


Mengikuti berakhirnya drama "Radio Romance", Yura menjalani wawancara untuk membicarakan tentang drama tersebut dan kedekatannya dengan para pemain lainnya.

Pertama, ia bicara tentang rasanya berakting bersama dengan Yoon DooJoon (anggota grup Highlight) yang juga merupakan seorang idol seperti dirinya.

Saat ditanya apakah ia merasa nyaman bertemu dengannya di drama yang sama, ia menjawab, "Sebenarnya terasa agak canggung karena sebelumnya kami telah bertemu sebagai penyanyi."

Yura menambahkan, "Dia lebih ramah dari yang kupikirkan. Kemarin, semua pemain Radio Romance pergi bersama main biliar. Sekarang aku dan dia lebih dekat, jadi aku merasa nyaman dengannya. Aku senang kami dapat berteman lebih cepat daripada yang kupikirkan. Selama hampir 7 atau 8 episode, aku lebih banyak berakting dengan Oh Hyun Kyung, jadi kupikir akan agak lama bagi kami untuk bisa berteman dekat."

Saat ditanya tentang siapa pemain yang menjadi seorang mood maker di lokasi syuting, Yura tidak dapat memilih. Dia berkata bahwa mereka semua memiliki sifat periang, terutama Kwak Dong Yeon dan Yoon Park. Yura juga mengungkapkan kekecewaannya karena ia tidak dapat menjalani lebih banyak masa syuting bersama mereka.

"Ada sebuah adegan dimana kami semua harus melakukan syuting bersama. Yaitu adegan dimana aku pergi kerumah Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon) dan memintanya untuk keluar rumah dengan nada marah. Disitulah pertama kalinya aku bertemu dengan Dong Yeon, dan ini juga pertama kalinya bagi kami semua untuk dapat bersama. Suasananya begitu menyenangkan. Aku dapat tertawa dengan para pemain lainnya saat jeda syuting, namun harus marah saat kamera mulai berputar. Aku bilang 'Aku juga ingin ketawa saat syuting'. Aku ingin melakukan syuting bersama mereka, namun hanya sedikit adegan grup yang harus kujalani, dan sekarang aku masih merasa sedih karenanya."


source. (1)

No comments