Iklan

Kwak Dong Yeon Ingin Jadi Orang Baik Dulu Sebelum Jadi Aktor Yang Hebat


Kwak Dong Yeon bicara tentang nilai kehidupan saat menjalani pemotretan untuk majalah The Star.

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Kwak Dong Yeon mengatakan, "Aku ingin jadi orang yang baik dan aktor yang hebat. Sejak aku masih kecil, aku selalu punya pemikiran bahwa aku harus menjadi orang yang baik dulu baru bisa menjadi aktor yang hebat.  Menurutku seseorang, yang meraih kesuksesan besar di bidang ini, tidak akan mudah jatuh jika sebelum jadi aktor, ia telah menjadi orang yang baik. Aku ingin memberikan energi positif pada rekan kerjaku."

Setelah sukses berperan di drama hits "Moonlight Drawn by Clouds", Kwak Dong Yeon telah menyapa pemirsa melalui berbagai karakter, dan drama terbaru yang ia perankan adalah "Radio Romance".





source. (1)



No comments