Iklan

Main Bareng Di Drama "Switch" Yoo In Ae Cerita Betapa Baiknya Jang Geun Suk


Aktris Yoo In Ae ungkap kebaikan Jang Geun Suk di dunia nyata.

Di drama "Switch" sang aktris berperan sebagai polisi wanita bernama Kang Mi Ran yang bertugas di meja depan Kantor Kejaksaan Seoul. Sa Do Chan (salah satu karakter yang diperankan Jang Geun Suk) memanggilnya dengan sebutan 'Si Cantik Miran'. Berkat nama panggilan itu, ia menjadi pencuri perhatian di drama ini.

Terhadap hal ini, Yoo In Ae berkata, "Aku tidak punya banyak adegan, namun aku berterima kasih pada penulis dan sutradara yang telah memberiku nama panggilan 'Si Cantik Miran'. Aku selalu menikmati masa syuting."

Ia juga ungkap rasa terima kasihnya pada Jang Geun Suk. "Jang Geun Suk tidak hanya memanggilku dengan panggilan 'Si Cantik Miran' di dalam drama saja, namun dia adalah orang pertama yang memanggilku dengan sebutan itu di kehidupan nyata dan dia memperlakukanku dengan sangat baik. Awalnya aku malu untuk meresponnya, namun ia selalu memanggilku dengan nama itu dengan santainya. Ia memiliki wajah sekaligus kepribadian yang tampan."


"Suatu hari, dia bilang padaku bahwa dia berkata pada penulis drama jika aku adalah aktris terbaik yang dikasting di drama ini, hal ini membuatku kaget. Dia mengatakan hal ini semata-mata hanya untuk menyemangatiku, namun aku begitu tersentuh." Karena sikap Jang Geun Suk yang sangat perhatian, tidak hanya para pemain drama saja, namun semua kru juga memanggilnya demikian, bahkan keluarga dan teman-teman Yoo In Ae juga mulai memanggilnya dengan sebutan itu.

Yoo In Ae juga bercerita bahwa ia selalu merasa gugup saat syuting. Namun karena kerjasama yang baik antara Jang Geun Suk dan semua pemain termasuk kru drama, ia mampu meraih rasa percaya diri.

Drama "Switch" bercerita tentang seorang penipu ulung yang berpura-pura jadi jaksa. Drama ini tayang tiap hari Rabu - Kamis.

source. (1)

No comments