Iklan

Menjelang Tamat, Pemain Drama "Great Seducer" Ungkap Pesan & Kesan Mereka


Menuju episode terakhir, para pemain utama drama "Great Seducer" atau "Tempted" mengungkapkan pesan dan rasa terima kasih mereka kepada semua penonton.

Aktor Woo Do Hwan, yang memerankan Kwon Shi Hyun berkata, "Terima kasih telah menyukai ShyunTae Couple dan mendukung kami sampai akhir. Aku punya waktu yang seru dapat bekerjasama dengan orang-orang hebat. Shi Hyun, Tae Hee, Soo Ji, dan Se Joo akan terus terpatri di hatiku sampai waktu yang lama. Aku juga ingin mengucap terima kasih pada staff yang telah bekerja keras bersama kami untuk membuat drama ini sejak musim dingin."

Anggota Red Velvet, Joy, yang baru pertama kali memerankan karakter utama di stasiun tv utama berkata, "Saat sedang mencoba untuk memahami emosi seorang gadis berusia 20-an tahun dan berakting sebagai Tae Hee yang sangat mencintai Shi Hyun, kurasa aku telah memenuhi hatiku dengan berbagai perasaan dan rasa cinta. Syuting sampai larut malam dan banyaknya kalimat pada naskah terasa begitu sulit, namun sangat menyenangkan dapat menciptakan drama yang keren dengan para staff yang hebat."

Moon Ga Young menyatakan, "Terima kasih telah menyukai drama ini sampai akhir dan memberikan dukungan yang hangat pada semua karakter yang memiliki banyak luka. Kurasa aku mampu untuk menyelesaikan ini dengan baik berkat kekuatan yang telah kuterima. Aku tidak tahu bagaimana caranya melupakan Soo Ji karena aku sangat menyukainya. Namun aku akan menyelesaikan semuanya dengan baik dan segera bertemu kembali dengan kalian melalui drama lainnya. Tolong nantikan."

Kim Min Jae menutup dengan berkata, "Karena banyak waktu telah kujalani dengan pemain yang seumuran, aku melakukan syuting dengan nyaman, jadi kurasa aku mampu untuk menghayati karakterku Se Joo dengan baik. Se Joo adalah karakter yang telah melekat padaku, jadi aku sedih drama ini akan berakhir. Aku punya penyesalan karena kufikir aku belum dapat mengesankan banyak orang, namun aku telah banyak berkembang dan mempelajari banyak hal." Ia melanjutkan, "Aku berterima kasih atas masa-masa dimana aku menangis dan tertawa sebagai Se Joo, dan kepada pemain senior, semua pemain dan staf, kalian semua telah bekerja keras, terima kasih!"

Episode terakhir drama ini akan tayang tanggal 1 Mei.


source. (1)

No comments