Iklan

Main Bareng Di Drama "30 But 17" Ternyata Shin Hye Sun Ngefans Berat Sama Yang Se Jong


Menjelang penayangan drama baru yang tayang hari Senin-Selasa di SBS berjudul "30 but 17", bintang utama drama ini yaitu Yang Se Jong dan Shin Hye Sun melakukan wawancara di acara "Night of Real Entertainment" yang tayang pada tanggal 17 Juli.

Aktor yang melambung namanya berkat drama "Temperature Love" ini mengungkap alasan kenapa ia bersedia bermain di drama "30 but 17". Ia berkata, "Saat membaca naskahnya, membuatku terus tertawa. Dan juga, kudengar Shin Hye Sun juga bermain di drama ini, jadi aku menyetujuinya."



Shin Hye Sun yang duduk disebelahnya langsung tertawa dan berkata bahwa Yang Se Jong sedang berbohong, namun Yang Se Jong berkata bahwa apa yang ia ucapkan adalah benar.

Shin Hye Sun lalu mengungkap bahwa ia adalah penggemar Yang Se Jong. "Semua staff-ku telah mengetahuinya, bahkan sampai akhir tahun lalu, saat kami sedang berada di mobil, kami terus bicara tentang Yang Se Jong."

Yang Se Jong juga bicara tentang perubahan penampilan yang harus ia jalani di drama ini yaitu berambut panjang dan berantakan serta memiliki jenggot. "Aku tidak bohong, orang-orang di lokasi syuting tidak mengenaliku. Saat aku melintas, mereka akan berkata "siapa?" tapi ini semua terasa menyenangkan. Sekarang adegan itu telah selesai, tapi aku agak sedih untuk melepaskannya."

Drama "30 but 17" akan segera tayang tanggal 23 Juli.


source. (1)

No comments